Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simpanan Online Sobatku, Jawaban Untuk Jasa Keuangan Masyarakat Masakini

Aplikasi SOBATKU

Halo, sedang apa kalian disana, hehehe.. Hari ini ceritanya saya sedang mencoba aplikasi keuangan terbaru yang sedang ngehits sekarang-sekarang ini. Seiring dengan penggunaan uang elektronik, ceritanya coba coba membuka akun Tabungan Sobatku di handphone. Dapet info dari temen komunitas kalau aplikaai ini bisa mendukung kegiatanku yang lebih sering mobilisasi kesana kemari. Sudah tersedia di App Store dan Google Play dengan nama SOBATKU. Keren juga nih kayaknya, hanya dengan nomor handphone saja cukup buat dijadikan nomor rekening di SOBATKU. Tinggal verifikasi dan upload foto KTP aja tabungan kita sudah bisa digunakan. Sangat simpel buat saya yang gak punya banyak waktu untuk bolak balik ke Bank.



cukup lah buat menunjang gaya kekinian kids jaman now gue, meskipun sebenarnya sekarang sudah bukan kids lagi hehehe. Kenapa memilih SOBATKU ?! Karena ini yang menurut saya tepat untuk kebutuhanku saat ini. Jika ingin transfer dana ke saudara tinggal buka aplikasinya aja.

Yang unik ditabungan SOBATKU ini, saya enggak perlu membuat buku tabungan fisik, jadi semua laporan perbankan ada di aplikasi. Tinggal buka aplikasinya, semua transaksi bisa saya lakukan kapan saja. Bahkan saat pulsa saya sudah habis, saya bisa membeli pulsa lewat tabungan SOBATKU ini. Lebih tepatnya tabungan online, karena apa saja transakai kita, tinggal online aja. Kalau untuk pemakaian kuota saya rasa masih terbilang hemat dibandingkan jika kamu nonton live streaming artis idola di sosial media, hahaha..

Sangking penasarannya saya coba searching , dan ternyata Tabungan SOBATKU ini merupakan jawaban akan tantangan global sekarang ini dalam pengembangan Financial Technology (fintech) untuk menyediakan aplikasi keuangan yang mudah dan murah buat masyarakat. Pasalnya gratis biaya administrasi juga gratis biaya beli pulsa.

Saya sendiri juga punya tabungan konvensional. Sekitar dua bulan sekali saya cetk buku untuk pendataan transaksi saya, ada Tarik Tunai di  ATM dan kegiatan Perbankan pada umumnya. Dan disinilah keuntungan saya pakai SOBATKU. Saat saya enggak punya waktu untuk bolak balik ke Bank saya bisa menggunakan SOBATKU kapanpn dan dimanapun selama saya memiliki cukup kuota untuk ponsel saya. Karena, semua laporan sudah didata semua oleh aplikasi SOBATKU. Dan itu bisa saya lakukan hanya melalui smartphone. Jadi kalau kamu termasuk orang yang sibuk, enggak ada banyak waktu untuk datang ke Bank, Sobatku bisa jadi solusi buat kamu.
Cara pengisian saldonya juga enggak ribet. Kita bisa mengisi saldo lewat transfer Bank, atau melalui Alfamart dan Alfamidi. Selain itu, biaya transfer antarbank nya juga murah.

Buat kamu yang suka h2c (harap harap cemas) dengan hadiah, di SOBATKU kamu bisa berkesempatan memenangkan hadiah Undian Milyaran Rupiah yang disediakan oleh SOBATKU berupa undian bulanan dan undian 100jt tiap 3 bulan. Wao banget bukann.. hmmmm.. moga aja saya ikut kecipratan daper hadiahnya. Kalau enggak bulanan ya paling tidak dapet yang 100jt lah.. hehehe

Pengelolaan SOBATKU saat ini berada dalam pengawasan Kementrian Koperasi dan Bank Sahabat Sampoerna

Di jaman yang serba ngehits ini kita juga harus tetap berhemat, harus pinter pinter menyisihkan uang untuk kebutuhan hari esok. Di  SOBATKU kamu bisa nabung uang nganggur kamu yang kamu bingung mau dibelanjakan apa. Karena di sobatku ternyata ada ribuan hadiah total miliyaran rupiah. Itung itung nabung dapat untung, kapan lagi dapat kesempatan hadiah miliyaran rupiah. Langsung bikin gih, mumpung belum banyak yang tau tentang SOBATKU. Hihi

13 comments for "Simpanan Online Sobatku, Jawaban Untuk Jasa Keuangan Masyarakat Masakini"

  1. wah sangat membantu dlm memanagement keuangan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa lagi buat yang gak punya banyak waktu untuk ngantri di Bank :)

      Delete
  2. Wahhh kece banget aplikasinya Kak. Aku juga mau ah make tabungaku ,��

    ReplyDelete
  3. kekinian banget ya ?! pantut dicoba nih..

    ReplyDelete
  4. Nggak bakalan rugi ya kalo make aplikasi Sobatku ini. Keren banget deh.

    ReplyDelete
  5. Hmm,,
    Kyk nya mudah bangett kak, serius gk tuh. Nominal biaya tranfeer brp yaa kak.. n cara gabung ny gmn?? Thanks

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Aplikasi masakini ya ?! Recomended kayaknya nih

    ReplyDelete
  8. inovasi baru di internet ini memang cepat dan canggih, salah satunya sobatku ini memanfaatkan teknologi untuk memudahkan dalam hal keuangan

    ReplyDelete
  9. hehehe harap-harap cemas dapat hadiah

    ReplyDelete